Tuesday, August 25, 2009

Lautan Syahdu

sudah...
aku sudah berada dihadapanmu
mengamati tiap lekuk sintal tubuhmu
lembut teriakmu membisik di telinga ku
desah nafasmu membuat berdiri kudukku

dan aku masih berada di hadapanmu...

terpaku melihat tubuhmu yang mengombak
yang terkadang terlihat galak, sesekali terlihat jinak
yang terus mengerus waktu diatas nafsu
tuk mencapai pantai yang menyeringai

dan aku masih disini dihadapanmu...

dengan hati miris diterpa gerimis,
bahkan bathin sempat menangis
menghitung tiap langkahmu yang penuh optimis,
menuju pantai yang tersenyum manis

dan aku masih disini tepat dihadapanmu


berjuta kata terlontar dari bibir yang begitu kasar

melihat semangatmu yang membakar
untuk terus menggeranyangi pantai
meski harus memecah karang yang berdiri garang

dan aku masih tetap berada dihadapanmu...


dengan mulut termangu dan raga membeku

terus kau sentuh area sensitifku,
hingga membuat bibirku kelu
merasakan auramu begitu syahdu
bersematkan lembayung ditepi waktu

November 08

No comments:

Facebook Badge